Cari Blog Ini

Terima kasih Atas Kunjungannya...

Kamis, 28 April 2011

Atlantik

kota AtlantisAtlantis Kota Hilang di Terjang Tsunami di Temukan. Kota dengan peradaban tinggi Atlantis selalu menjadi peredebatan masalah dimana lokasi kota hilang itu
berada, beberapa waktu lalu nama Indonesia dibawa-bawa
dalam kasus ini. Disebut bahwa indonesia bisa saja adalah kota yang hilang tersebut, namun pernyataan itu terbantah seiring waktu mengungkap fakta keberadaan Atlantis.

Tim Riset dari Amerika melalui serangkaian penelitian tentang Atlantis akhirnya berhasil menemukan lokasi kota yang hilang di terjang gelombang Tsunami. Menurut para Tim ahli ini Kota Atlantis tidak berada di Indonesia, namun berada di daerah selatan Spanyol.

Kepala peneliti dari University of Hartford, Profesor Richard Freund, mengatakan tentang hilangnya kota Atlantis, “Ini merupakan kekuatan tsunami,” ungkap beliau. Beliau juga menambahkan, cukup sulit untuk memahami kota legendaris Atlantis ini bisa hilang karena tersapu tsunami sejauh 96 kilometer dari daratan.
Demi menguak kebenaran dalam pencarian Kota Atlantis yang hilang, Tim Peneliti harus menggunakan bantuan Foto satelit. Hal ini dilakukan untuk melihat benarkah keberadaan Atlantis di daerah utara Cadiz, Spanyol tepatnya terkubur di bawah rawa luas Dona Ana Park.
Tim Arkeolog Tahun 2008 dan 2010 mencoba meneliti penemuan situs yang dianggap kota Atlantis menggunakan perpaduan radar bawah tanah, peta digital dan teknologi bawah air. Penemuan dari Freund di Spanyol tengah ini merupakan serangkaian ‘kota peringatan’ yang dibangun di Atlantis oleh orang-orang yang selamat setelah kota hilang itu disapu tsunami.
Rangkaian penelitian yang akhirnya menemukan situs dispanyol yang dianggap Kota Atlantis menambah kepastian tentang keberadaan kota dengan peradaban tinggi pada saat itu. Para penduduk Kota Atlantis yang selamat dari hantaman Tsunami besar itu berpindah atau menyelamatkan diri ke daratan utama, dan disana mereka membuat kota baru dengan peradaban baru.
Sebelumnya isu sangat santer terdengar bahwa keberadaan kota hilang Atlantis yang di terjang Tsunami itu berada di bawah Indonesia, banyak sekali buku yang menulis hal tersebut salah satu bukunya menulis tentang Atlantis terkubur di bawah kawasan Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar