Cari Blog Ini

Terima kasih Atas Kunjungannya...

Kamis, 28 April 2011

Top 7 Anti virus 2011

Memilih antivirus sesuai untuk pc bukan satu hal yang mudah. Oleh itu, ranking terbaru yang dikeluarkan oleh iransetup.com bisa membantu kita memilih Anti Virus sesuai dengan pc anda. Di sini, terdapat tujuh perbandingan antivirus yaitu Kaspersky, Nod32, Avast, AVG, BitDefender, Avira dan Northon.
Setiap anti virus mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. mari sama-sama kita lihat ranking terbaru top 7 antivirus pada tahun 2011.
Ranking berdasarkan keunggulan untuk mendeteksi dan menghapus virus, Trojan, Malware, Worm, HackTool dan lain-lain malware.
Ranking berdasarkan beban antivirus terhadap sistem komputer. (paling tinggi, paling ringan)
Ranking berdasarkan user-interface friendly (paling tinggi, paling mudah digunakan)
Ranking berdasarkan tempo masa diperlukan penguna untuk mematikan sistem antivirus bagi menghindar sesebuah file mati (paling tinggi, paling mudah untuk disable sistem perlindungan antivirus sementara)
Ranking berdasarkan update database (virus definisi) (paling tinggi, paling sering update)

Ranking yang dipilih oleh IranSetup.com


Bagi iransetup.com, mereka lebih mengutamakan graf pertama yaitu upaya sesebuah anti virus untuk melacak dan menghapus virus. Bagi mereka, tiada gunanya sesebuah antivirus mendapat skor tinggi dalam kategori lain tetapi rendah dari sisi mendeteksi malware

Tidak ada komentar:

Posting Komentar